Minggu, 24 Juni 2012

Pekan Raya Jakarta Menguras Kantongku

Nyok kite nonton ondel-ondel Nyok!! 
Nyok kite ngarak ondel-ondel nyok! 
Ondel-ondel ada anaknya nye 
Anaknya ngider-der ideran 
MAk!bapak ondel-ondel ngibing ser! 
Ngarak penganten disunatin 
Goyangnya asik ndut-ndutan 
Yang ngiringin enjot-njotan!

Lagu itu gak asing lagi ditelinga kita. Yup! Itu adalah sebagian lirik dari lagu ondel-ondel yang selalu didendangkan saat perhelatan akbar atas kelahiran ibukota negara kita tercinta ini. Menyambut perhelatan akbar ini warga jakarta berbondong-bondong ngikut eksis di acara ini. Termasuk ane juga gan. :D

Tiap kita pergi ke mall-mall jakarta dari mall yang kelas anak sma ampe kelas pejabat selalu ada aja outlet yang menawarkan diskon. Mulai dari 30% ampe 70% dari brand2 terkenal (mata berbinar-binar). Ada satu tempat yang paling ditunggu-tunggu warga jakarta. Tak lain dan tak bukan adalah PEKAN RAYA JAKARTA. Iya, gimane gak nunggu acaranya aja diadadain pas ultah jakarta doank. Setahun cyinnn.

Acara yang dimulai per tanggal 14 Juni-15 Juli 2012 ini dimeriahkan oleh pameran otomotif, food, garmen, dan tentunya musik dengan ratusan artis. Dari semua stand, ane tertarik ama garmen aja deh. Yah secara ane kan perempuan tulen yang haus Kasihsayang diskonan. Hehehehe.....

Ane cuman fokus ama daerah Gambir Expo yang isinye stand2 dengan merk ternama. Pertama kali dateng ane langsung masuk stand matahari yang terpampang tulisan serba 59.000-99.000. Buset dah! Yakin tuh ada harga segitu di matahari departement store. Iye bener kok. Awalnya ane kagak percaye tuh harga sepatu beneran segitu, lagsung aje ane ambil sikap tegas TANYA pada mbak2 yang jaga.

Dan ternyata jeng jengggggg. Beneran gan sepatu wedges yongki komaladi seharga 59.000.
Nih penampakannya gan

Bukan cuman di matahari gan, tapi masih ada hugo, cardinal, polo, hammer, league yang diskonnye gila-gilaan dan dijamin membuat kalian terkena penyakit kanker (re:kantong kering)stadium 4.

Selain diskon dari berbagai stand, ada satu yang menarik nih, hiburan musiknye. Artisnya keren-keren. Apalagi ada fans ane gan, (ehmmmm,kasih tau gak yah).

Jeng jengg jenggg. 

Yah! sapa lagi kalo bukan si manis Afgannnnnn *pasangmukaunyu*. Dengan nyanyi total 10 lagu, si afgan perform keren bangettttt. Sampe ane rela nungguin doi selesai perform jm 23.00. Ya Allah maapkan saya, saya khilaf.

Enyway, itu ceritaku saat pertama kali dateng di acara Pekan Raya Jakarta. Ane harap sih minggu dpn (udah gajian) bisa kesana lagi. Aminnnnn....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Eka: dek, aku nitip kalo ada sepatu yang murah (terutama charles n keith)
hehehehehehe..........

Unknown mengatakan...

Hahahahaha....
siap neng.......