Rabu, 27 Juni 2012

STOP!!! Makan Tengah Malam

Tepat pukul 19.30 ane nyampe kosan.
Nyalain tipi sambil rebahan di tempat tidur dengan posisi "PW".
Detik demi detik ane mulai gak sadar klo udah masuk di zona mimpi.
Emank ane gak isa nolak hasrat tidur klo ane rebahan di tempat tidur gan. #dasarkebo Hehehe......

Anehnya pas ane kebangun saat tengah malem sering bikin sebel.
Emanknye kenapa sih? Perut ane mulai bernyanyi gan. Pffttttttt.
Ane mulai perang dunia batin antara perut ane dan hati kecil ane.
Gimana enggak, di sisi lain perut ane laper tapi hati kecil ane gak boleh makan semalem itu.
Yah secara badan ane yang seksi abis dan menjalankan program DIET. #dibajak #abaikan.

Eniwai, pertarungan itu berlangsung sengit dan memakan waktu kurang lebih 10 menit.
Dan tepat 23.00, akhirnya ane menimbang, mempertimbangkan  dan memutuskan bahwa.......
Jeng Jenggggggggggg!!!!!!!


Akhirnya ane berhasil bersikap ngeSTOP makan tengah malam. Apa gak salah tuh? Iyaaaaaa, ane gak makan gan diganti minum air putih dua galon  gelas sebagai ganjalan perut.
Hehehehehehe.......

Tips: buat kalian yang ingin berhasil diet diperlukan sikap TEGAS memutuskan kapan "time"nya buat makan dan yang terpenting adalah jangan ikuti kata perut tapi ikutilah kata hati. :D

Sekian.
Have nice dream all.


Tidak ada komentar: