Selasa, 26 Juni 2012

Undangan Tergombal 2012 LOL

Siang ini kantor ane mendadak heboh.

Ada apaan?

Demo lagikah?

Bukannnn.

Hari ini tepatnya selasa tepat 26 Juni 2012 9.48 Waktu Indonesia Barat (dan sekenanya) kantorku terima undangan yang bikin kalian ngakak abis gan.

Langsung aja yah ane kasih tau penampakannya gan.

Buset dah. Nih adalah pertama kalinya ane ngeliat undangan yang tergombal abis di tahun 2012 ini.

Gimana enggak?
Isinya kayak gini gan.

Singkatan dari nama istrinya itu loh yang bikin ngakak dan gombal abis.

Usut punya usut ternyata suaminya ini adalah seorang gitaris kangenband. Yah tapi gak harus gitu juga sih. Ini undangan resmi bray. DILIHAT SEMUA UNDANGAN.



Memang kreatif sih, tapi klo dilihat dan dibaca agak gimana gitu yah? (sirik aja lu)

Anyway, salut deh buat calon pengantin ini buat undangan gaknormal "beda"

Ane jadi terinspirasi buat undangan isi lagu aja deh. #ngimpi #calonajabelumada #gigitjari

Terakhir dari ane, ane cuman bisa ngucapin Selamat buat calon pengantin. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan berhasil menghibur para undangan :D