Rabu, 04 Juli 2012

Istimewanya Juli

Bulan Juli merupakan bulan yang istimewa bagiku dan bagi warga Jakarta.
Istimewanya beda sih.
Istimewanya bagiku sih adalah pengumuman perjuangan selama satu tahun. Fiuhhhhhhh.... *masih deg2an* *doain sukses dan lancar yah*
Sedangkan bagi warga Jakarta merupakan bulan istimewa karena nasib lima tahun mendatang ditentukan oleh sosok yang akan dipilih menjadi orang nomer satu di Jakarta.

Akhir-akhir ini jalanan di ibu kota telah dipadati oleh para calon2 orang no 1 di jakarta ini. Tak hanya di jalanan, media televisi dan cetak pun bahkan jejaring sosial pun tak luput dari para wajah2 mereka.
Sebenernya gak masalah yah, terserah mereka mw pasang dimana aja. Tapi klo dilihat itu koq jakarta terkesan kotor kurang bersih dengan adanya banner dan poster dimana-mana.

Memang gak dipungkiri tiap kampanye selalu ada poster dan banner. *kemana kemana kemana ku haris mencari banner kemana---> "alamat banner palsu" LOL. Okay, fokus kembali ke laptop #eh.
Anyway, ada salah satu calon yang awalnya ngaku gak bakalan mau ngotori jakarta dengan tanpa melihat poster. Ane sih awalnya percaya aja sih klo doi gak bakalan pake poster, banner atau apalah itu. Eh ujung2nye semua hanya janji - janji palsu *naikkin alis* si doi ternyata pasang POSTER bray. APAAAA??? IYA, POSTER *kemudian hening*

Penampakannya gan :D

Nak klo udah kayak gini, silahkan kalian mengartikannya sendiri. 
Eniway, saran aja sih bagi para calon pemilih orang nomer satu ini, diharapkan dapat memilih dengan bijaksana karena nasib Jakarta selama 5 tahun ini ditentukan oleh beliau - beliau para calon gubernur.

Okay Selamat Memilih!!!!



 

Tidak ada komentar: