Senin, 09 Juli 2012

Don't judge a book by its cover

Abis telponan ma ortu, buka laptop bentar, tiba2 keinget adik kelas ane (mantan gebetan :D). Ane masih inget donk nama selengkap-lengkapnya (inisial BAM). Rasa kepo ane tentang si doi pun mulai bergelonjak. Nyari nama lengkapnya di googling kagak nemu. Akhirnya ane inget nama panggilan sayang sebut saja "ndut". Sampai sekarang ane masih inget mukanye dulu pas SMA. Badannya lumayan "pas" ma tingginya, putih, pinter, dan kece donk pastinya. Hehehehe. Gimana gak inget wajahnya mengalihkan duniaku sebelum kenal afgan.

Sekitar 10 menit kemudian, si om google ini berhasil nemuin identitas dia, kemudian nemuin FBnya si doi *yeayyyy* *girang*. Selang 2 menit ane nemuin FB si doi dan ternyata doi "mutual friend" ma temen OJT ane. Otak ane langsung muncul kata2 "ane bisa tanya2 hatinya kabar si doi nih ke temen". Tapi pas ngeliat profile picturenya ane gak yakin klo dia itu adalah BAM, BAM iitu adalah dia. Dalah hati berkata, "DIA BUKAN BAM". 

Dia beda bangettttttttt.
Memang waktu akan berjalan terus, 6 tahun semenjak ane lulus SMA (2006) sampe sekarang (2012) belum pernah liat doi SAMA SEKALI. Nih pertama kalinya ane ngeliat doi di FB pula dengan penampilan yang berkebalikan banget. Gimana gak kaget doi dulu tuh putih bersih, sekarang hitam dan kusam, dulu badannya proporsional, sekarang "gendut", dulu rambut rapi dan model jabrik keren, sekarang kayak ekornya ayam  model emo2 gitu. Yang paling parah adalah dulu "SINGLE" sekarang "RELATIONSHIP". Ini nih, yang bikin ane gak tidur galau tengah malem (padahal nunggu ayang  afgan perform di RCTI :D).

Kalo dipikir-pikir sih dulu ane hanya kagum fisik dari luarnya, yah maklumlah masa sma kan nyari yang kece2 gitu. Hehehehe. Bukan hanya fisik aje sih yang bikin ane kagum tapi kepintarannya itu loh bikin ngeri bray. Nilai UNAS tertinggi se SMA dan selalu jadi langganan juara kelas. Sampe pas kuliah doi dapet beasiswa dari kantor OJT ane. Keren GILAAAAA. Tapi tetep sih kalo bahasa inggris doi jodoh ma ane ngomongnye beribet. Emank orang jawa susah ngomong inggris. Hahahahaha.

Sekian dari cerita keren kepo nae ma si doi yeee.
Cerita ane mulai kagum ma si doi akan dilanjutkan di posting berikutnya. Coming Soon. :D


PS : Don't judge a book by its cover it's what's inside tahr counts!!!!!

1 komentar:

Prana ningrum mengatakan...

Lumayan menghibur critanya:)