Kamis, 05 Juli 2012

Tiramisu Pancake by MyPancake

Ngomongin soal pancake, ane punya satu tempat makan pancake yang enak dan harganya cukup terjangkau. WOOWW!!! Dimana Tuh??? Sabar bray. Ane ceritain asal muasalnya.
Jadi, temen ane datang dari surabaya ke jakarta (dalam rangka pendidikan salah satu bank) pengen pergi ke Grand Indonesia. Awalnya ane agak males, karena disana barang-barangnya tidak terjangkau bagi rakyat OJT. Yah taulah bray, Grand Indonesia tuh tempatnya orang berkelas atas. Tapi yah mau gak mau ane sebagai teman yang kece dan baik hati (hehehehe...) ane temaninlah dy ke mall itu.

Awalnya sih ane cuman jalan - jalan aja tuh disana. Mau makan udah kenyang. Mau belanja juga gak terjangkau. Mau cari afgan entah dimana. #salahfokus. Singkat cerita ane tertarik suatu rumah makan yang tempatnya unik. Dia adalah My Pancake. Yups!!! MY PANCAKE. Singkat cerita akhirnya ane ma teman ane bergegas masuk kesana mau nyobain pancake *yeaayyyyy*. Pas ane ngeliat menunya, ternyata eh ternyata harga pancake gak mahal-mahal banged berkisar sekitar Rp. 35.000 (single) - Rp. 60.000. Itu pancake loh yah? Tapi kalo steaknya mahal bray Rp. 100ribuan.

Tiramisu Pancake :p
Melihat isi dompet dan penuh pertimbangan dengan matang (buset ribet amat mau makan) ane akhirnya mesen tiramisu pancake dan temen ane strawberry pancake tipe single. Dompet yang dikeluarin ane hanya Rp. 35.000 untuk ukuran single. Eits, jangan salah paham dulu ane milih status single bukan double tak lain dan tak bukan karena ane sudah makan berat. Hihihihiihi.....


Tidak ada komentar: